Senin, 13 Agustus 2012

Lika Purwanti

Lika Purwanti
24 Maret 1995
Teknik Informatika "12"


Buat saya menjadi pengurus Taman Baca An-nafi merupakan suatu kebanggaan karena bisa menjadi bagian dari generasi muda yang mempunyai semangat untuk membangun Timika menjadi lebih baik dalam hal minat baca. Semoga dengan adanya Taman Baca An-naafi minat baca khususnya pelajar Timika bisa meningkat, karena ada peribahasa yang mengatakan bahwa "buku adalah jendela dunia". Oleh karena itu, teruslah membaca ! 

Meskipun bergabungnya karena dipaksa teman tetapi lambat laun saya mulai tertarik untuk lebih mengenal Taman Baca An-naafi. Banyak manfaat yang saya dapatkan selama bergabung menjadi pengurus periode 2010-2011. Salah satunya mendapatkan teman dari berbagai sekolah yang juga bergabung menjadi pengurus di Taman Baca An-naafi , rasa kekeluarga antara pengurus dengan pengurus, pengurus dengan member yang mungkin tidak saya rasakan diorganisasi lainnya, serta membuat saya lebih gemar membaca dan lebih mengetahui akan pentingnya membaca.

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa minat baca masyarakat Timika masih rendah tebukti selama saya menjadi pengurus Taman Baca An-naafi masih kurangnya pengunjung yang datang setiap harinya. Oleh karena itu, diharapkan dukungan dari semua pihak khususnya pemerintah agar membantu berkembangnya Taman Baca An-naafi kearah yang lebih baik. Dan buat pengurus yang sekarang, teruslah bersemangat dalam mewujudkan misi Taman Baca An-naafi.

SEMAANGATTTT .. :) :)

FB: Klik Disini!
E-mail: lika_purwanti@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar