Rabu, 17 Agustus 2011

Eka Permana Putra

Eka Permana Putra
29 Januari 1993
Universitas Muhammadiya Yogyakarta
Teknik Sipil "11'
Alumni SMA N 1 Mimika


MELODI LANGKAH AN-NAAFI’
Hehehehehehe :D gak nyangka ya naafi’ bentar lagi ultah yang ke-2, dah makin tua ajha nhe ,,, hihihihihiih :D happy birthday ea :D moga tman baca an-naafi’ bisa semakin MAJU aminn ,,,, :D
Z masih ingat alee ,,,,,, saat pertama kali z di ajak ma teh laras untuk buat tempat ngumpul wat yang hobi baca, z langsung sjah OK tra usah pikir panjang krna memang ini dari dulu yang z pngin ma the indah. Bareng ma k’ ardy, teh indah, teh laras, dan pak adnan, tonk mulai rapat perdana yang isinya itu membahas tentang dasar dan tujuan, konsep, serta tempat.
Waktu itu k’ ardy yang carikan tempat wat naafi’, tanpa membuang waktu panjang torang langsung mempersiapkan segalanya untuk mendekorasi Naafi’. Mulai dari cat, papan, bersih-bersih, dan sebagainya. Pokoknya tugas tonk do it together ( heheheheh :D), mulai nyapu, ngepel, ngecat, pasang papan. z masih ingat waktu ngelembur ngecat smpe malem sendirian, datang paling pagi sekitar jam 7 dah ngecat sendirian. Nanti law dah sholat duhur pada makan gado-gado bareng J asiiikkk bangettt J !!!!
Tngal 17 AGUSTUS 2009 an-naafi’ resmi di buka oleh Drs. Adnan wasaraka. ( hoorrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeee J ), yang datng ke naafi’ ckup rame da k’ citra dkk. Hari itu jga z ditunjuk sebagai ketua pertama di nafi, hal yang ganjil krna z yang pling blum brpngalaman diantra yang lain. Tpi kk yang lain trus ajukan z jdi ketua, z trima lha itung2 tugas rangkap ( KETOS & KETNAF ).
Gak lama kk2 senior jdi pngrus nafi, krna mreka dah harus focus UN n pkir kuliah. Mereka dengan cekatan cari penerus, dico ( dini hijriana ahmad ), dice ( andinia ), fido ( masrudin ), merkalah yang menggantikan para senior, z jga rekrut z pu ad” yg bsa dpercya Nurmi dkk.
Naafi trus maju mskpun bnyak rintangan tapi TONK TRA KAN MUNDUR !, Z selalu terapkan ke seluruh anggota naafi’ KERJA DENGAN SENANG, pkokx law z ada uang meskipun cman 5 ribu z blikan kripik andalan wat mreka yang hari itu datang. Melihat senyum merka, tawa mereka saat brcnda, gurauan mreka, buat z bahagia.
Lama kelamaan nafi su z anggap keg rmah sndri, tiada hari tnpa ke nafi. Bgtu asiknya law di nafi,ktmu tmen baru, bsa share ini itu, bsa baku toki, bsa bljar bareng, pkokx fun dech dri pda di rmah cman liatin TV. Law z pkir2, z ngerasa z lbih mandri sejak mimpin nafi’ lebih brani ambil kptusan, lbih brani brtindak, lbih brani ambil resiko, lbih bisa lhat situasi. Smua krna naafi’, z sdih sakali wktu liat pngrus nafi loyo, gk da smangat, law dtnya ktax jenuh, bosan, butuh refresh. Pa lgi skrang ad” junior itu keg gmna ke sniornya, gk prnah ksih kbar lgi.
Tiap akhir minggu or bulan, pasti meskipun gk outbound psti z ajak nge es kelpa muda di dico, jokka ke pomako, pkokx liburan kmana jha, gk pduli ada biaya or gak bagiku KEBAHAGIANNYA ANGGOTAKU NOMOR 1 ! nurmilah ya tau gmana usahaku wat kalian semua. Apapun kegiatan yang kita lakukan pasti z utamakan HAVE FUN, mau apapun biar kalian semngat, krja jga gk loyo. z sllu pngen ngrti gmna keadan anggota ku, law mreka da mslah di rmah z sllu pngen dia curhat ke z, spya z thu keadaannya kalian. Sprti itulah yang benar tentang sebuah iktan di organisasi, gk ada jenjang. Z buat dari yang awalnya kalian pada jaim, lama kelamaan kalian ngerasa nyaman N dah anggap z sprt keg teman sndri, bgi z itu sbuah pningkatan terbesar gk ada jengjang antra kita, kita dah bsa mnyatu mnjdi sbuah kesatuan yang utuh.
Memang bnyak duka yg kita alami, bnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk sekaliii. Tapi, lebih bnyak KENANGANG INDAH yang kita lalui bersama. Z pu impian tntang nafi’ dmsa dpan itu sprit ini, pnya tmpat sndri, luas, ada ruang pengrus isinya TV, laptop, khusus wat kalian nyantai, ada ruang baca sndri, ada gazebo di luar + kantin nafi, ad ataman yang indah, ada hotspotx lagi, itu sih impiannya kka. Z pngen skali suatu saat ( entah kapan ? ) an-naafi’ bisa go public secara utuh, gk masalh mskpun masih kontrak. Yang pnting an-naafi pnya pngurus yng berjiwa sosial tinggi, pnya impian yg tinggi, brani berkorban, dan yg pling penting BISA MEMBUAT SENYUM DI SETIAP ORANG YANG BERKUNJUNG J
Trus yang lebih pnting lagi z harap wat para pngurus naafi yg baru, jgan jaim ma kk senior, jgan anggap kita sprti monster, kita teman kok, z harap kalian sering share ma kk senior entah masalh apapun itu, kita akan sngat senang dngar crta kalian. Pa lgi kita jauh, gmna kita thu keadannya kalian, law kalian gk hbngi kita. Trus jga silaturahmi diantra kita, kk slalu ingin kyak dlu lagi ad’ itu pda rebut crita ini crita itu ke sniornya.
Inilah z pu ketikan tntang pngalaman ku di naafi’, bnernya msih bnyak tapi ( hemat beibh :D ) buat kpan2 lagi eaa ,,,,,,
Salam BERSEMANGAT MERAIH CITA !!!!

1 komentar:

Dini Hijriana Ahmad mengatakan...

wah mantap tetap semangat....

Posting Komentar