Jumat, 13 Agustus 2010

Bar Terbesar Di Timika Terbakar

JAYAPURA - Kejadian menggelikan terjadi di Timika, Papua, sekira pukul 22.00 WIT, Kamis (13/8/2010). Puluhan pramuria yang bekerja sebagai penjaja seks di Bar Queen saling berebut lari keluar dari barak, menghindari amukan si jago merah yang melahap tempat tinggal mereka.

Tak pelak, insiden itu mengundang perhatian warga setempat. Ada yang menyaksikan aksi puluhan pramuria tersebut sambil tertawa terpingkal-pingkal dan ada pula yang mencoba untuk menyelamatkan mereka.

"Rasa aneh dan lucu saja, lihat mereka semua lari kebingungan," kata Samsi, warga Timika.

Sekira pukul 22.00 WIT, Bar Queen yang terletak di Jalan Achmad Yani, Timika, Papua, ini ludes terbakar beserta puluhan barak penampung pramuria. Tak ada korban jiwa akibat insiden tersebut. Jumlah kerugian diperkirakan mencapai ratusan jutaa rupiah.

Hingga kini belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Menurut saksi mata Paul Warwarin, api berasal dari ruang VIP di lantai 2.

"Tadi posisi saya ada di lantai satu, tiba-tiba saya melihat asap keluar dari ruang VIP," jelasnya.

Dua unit mobil pemadam kebakaran milik pemda setempat langsung dikerahkan. Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kebakaran. Sedangkan Rudi, pemilik bar belum bisa dimintai keterangan. (video)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar