Selasa, 16 Agustus 2011

Andhinia Timika Cahyani

Andhinia Timika Cahyani 22 juli 1994
Universitas Muhammadiya Yogyakarta
Hubungan Internasional "11" Alumni SMA Alfalah Timika
ABOUT ME AND AN NAAFI

Pengalaman menarikku di An-Naafi tidak terlalu banyak sih, soalnya aku sendiri tidak terlalu sering ke Naafi, sorry ya Naafi, aku punya problem sedikit tentang itu. Padahal aku pengen banget sering-sering ke Naafi dan pengen banget ikut jalan-jalan maupun outbond bareng pengurus Naafi. But it’s ok lah gak masalah, walaupun begitu aku juga gak ketinggalan kabar dari Naafi kok, dan aku juga bakal ngebalas kekuranganku waktu itu disuatu saat nanti (hehe).
Hmmm, kebanyakan basa basi nih. . .
ok, yang menarik dari Naafi yang aku rasain itu adalah semangat dan kebersamaannya walaupun masih ada yang kelihatan kurang bersemangat sih tapii yang penting semangat itu tidak padam sampai sekarang. Hal yang membuat aku tertarik pertama kali dari Naafi adalah semangatnya itu, apalagi saat pertama diajak, itu orang yang ngajak (K’Indah) semangat bener dan bikin aku kaget, soalnya pertama kali diajaknya di suruh jadi model iklan Naafi gitu (ceileh) dan dari situlah aku tahu Naafi itu apa. Walaupun Naafi diawali dari bener-bener nol, dengan semangat itu lah yang akan menjadikan Naafi lebih dan lebih lagi. Intinya sih itu hal menariknya, tapi kalo kejadian-kejadian yang tidak aku lupain banyak juga, dari yang hujan-hujanan, ngedekor Naafi sama k’Indah dan yang lain, tuker pikiran, dll. Hhmmmm, kalo pengalaman saat di Naafi aku ceritain semua, kayaknya bakal kebanyakan deh, kasihan yang baca (hehehe).
Pokoknya Naafi TOP BGT deh, Naafi mengajariku banyak hal, dari semangat, kebersamaan, kerja keras, kekompakan, dan impian. Harapan untuk Naafi kedepannya, semoga makin kompak, tetep jaga kobaran semangatnya, jangan pernah putus asa, dan tetep percaya pada mimpi-mimpi kita bahwa suatu saat nanti tujuan maupun target Naafi akan benar-benar terwujud dan bahkan lebih dari itu semua.
DREAM, MAKE IT HAPPEN
Ini ceritaku, mana ceritamu. . .???
(hehe, kayak iklan indomie aja)
^_^Description: ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar