Minggu, 11 Juli 2010

Indah Wati Dewi


Indah Wati Dewi
8 November 1992
Universitas Muhammadiyah Malang
Pendidikan Matematika "10"

Kutipan:
Kring kring… “Assalamualaikum teh” ? suara diseberang yang lembut dan santun menyapa, menyerap dikesunyian malam. Mata yang semula berat untuk dibuka terpaksa terbuka untuk mendengar suara nan lembut diseberang telepon. Memaksa untuk mendengarnya, menyampaikan ide baiknya. Hem hem hem, membuat sebuah taman bacaan. What ? taman baca. Ada tanda tanya besar di kepalaku, ide gila apa ini??? Tapi…. Keoptimisan menyerap dan tanpa harus berpikir panjang dan dengan ucapan Basmalah akupun menjawab ajakan suara diseberang telepon dan Door…..!!! memecah tanda tanya besar yang muncul diatas kepala bulatku, “yah teh aku setuju”!
Satu niatku saat itu. Tuhan aku ingin lebih bermanfaat untuk orang lain lewat ini “and I can do it”

17 agustus 2009 An Naafi terlahir kedunia di sambut suka cita oleh seluruh anak bangsa di Indonesia. An Naafi’ nama yang indah terangkat dari nama terindah Allah SWT yang berarti Maha Pemberi Manfaat. Nama yang kami berikan kepada Taman Baca yang suatu malam digagas oleh suara nan lembut diseberang telepon. Nama yang kami berikan dengan harapan kelak taman baca ini dapat memberi manfaat untuk orang banyak, memberikan tempat bagi mereka – mereka yang punya harapan dan selalu ingin maju.

Orang bilang memulai sesuatu itu lebih berat dari pada mengakhiri. Yup..! di sini aku belajar. Tak mudah memang kami sekumpulan anak ingusan yang berani bermimpi dan berani mewujudkan menjadi nyata. Disinalah tempat kami belajar untuk tetap optimis dan tak henti-hentinya berjuang. Yah dengan jerih payah kami berusaha mewujudkan ini. Ada yang rela kelozotan untuk ngepel, blepotan g’ karuan kayak badut ancol untuk ngecat, yah its oke… Teman – temanku para Nafizer., meskipun wajah-wajah lelah yang selalu di tutup optimism, wajah wajah ngantuk yang selalu tertahan untuk niat tulus memberi orang lain. No problem kawan..

Yakinlah Nothing is imposible in everthing if we belief in Allah. An naafi tak hanya sekedar berfungsi sebagai taman baca An Naafi juga menjadi rumah ke dua kami
Ya Allah, Jika boleh hitunglah setiap peluh kami disini sebagai amal kebaikan dan ibadah. Tawa yang kami ukir disini semakin mendekatkan kami kepadamu dan jadikanlah tempat ini lading kami untuk menanam dan kelak kami tuai di surgamu. Amin!!

2 komentar:

Dini Hijriana Ahmad mengatakan...

amin teh semoga semua itu tercapai..

Dini Hijriana Ahmad mengatakan...

amin amin amin

Posting Komentar